Pengembang Percaya Diri Genjot Pemasaran Proyek

TANGERANG SELATAN – Memasuki pertengahan kuartal kedua 2021, pasar properti mulai bergerak. Belajar dari tahun sebelumnya, para pengembang meluncurkan strategi dengan berbagai cara untuk memasarkan produk properti yang dikembangkannya.

Adanya pembatasan interaksi yang sejalan dengan kondisi pandemi Covid-19, membuat konsep pemasaran digital banyak dipilih oleh kebanyakan pengembang.

Direktur PT Hocky Anwa Lestari, Kenny Glorious Andwa, mengatakan, Anwa Residence memberikan kemudahan bagi konsumen dengan program cicilan 120 kali flat ditambah gratis biaya akad kredit.

“Melalui program ini, semakin memudahkan dan menguntungkan bagi para konsumen dalam memiliki hunian dengan konsep modern dynamic living,” kata Kenny, di Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (3/6/2021).

Selain cicilan 120 kali flat, jelas Kenny, Anwa Residence juga memberikan kemudahan lainnya berupa fasilitas uang muka minimal 5% bagi konsumen yang berminat membeli apartemen di daerah Bintaro.

“Kami tentunya ingin memberikan yang terbaik untuk para konsumen. Di bulan Juni ini, kami memberikan program cicilan 120 kali flat, dengan minimal down payment hanya 5% ditambah lagi gratis biaya akad kredit,” ujarnya.

Kenny menambahkan, berlokasi di kawasan Bintaro, proyek apartemen ini dekat dengan pusat bisnis dan berada di selatan Jakarta. Tak heran, proyek ini menjadi hunian yang cocok bagi para eksekutif muda, dan bahkan sangat cocok untuk investasi di masa depan.

“Akhir bulan ini, akan ada mini open house untuk para konsumen yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai Anwa Residence. Konsumen bisa melihat langsung show unit apartemen, dan bisa melihat proyek kami secara langsung,” pungkasnya.

Sumber: BeritaSatu.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.