Taman Sakura Aeon Mall BSD Tangerang

SERPONG – Taman sakura selalu identik dengan Jepang. Kali ini ada Taman Sakura di Aeon Mall BSD di Tangerang. Tempat ini banyak dikunjungi orang hanya untuk sekedar ingin berfoto-foto selfie. Pengunjung datang dari berbagai penjuru penasaran dengan desain taman sakura alah Jepang ini.

Desain taman yang bagus mengunakan ribuan bahkan jutaan lampu berada tepat di depan Mall Aeon. Dari sekian banyak lampu dibuat menjadi sebuah taman sangat indah dengan konsep bunga sakura.

Kalau di Jepang dengan cuaca dingin dan sejuk dimana bunga sakura tumbuh dengan subur, tapi di Indonesia memiliki cuaca panas dimana bunga sakura tidak bisa berkembang dengan baik. Mungkin oleh karena alasan itu untuk tetap dapat mempertahankan konsep Mall alah Jepang maka dibuat taman sakura menggunakan ribuan lampu. Tapi hasilnya tidak mengecewakan bahkan menjadi tempat rekreasi taman yang indah.

Taman bunga sakura Mall Aeon BSD paling enak dikunjungi di malam hari dimana lampu taman sudah menyala semua. Dari tempat parkir sudah disambut oleh gerbang unik dengan tulisan Sakura Park. Di belakangnya terlihat saung dari lampu warna putih yang sangat menakjubkan. Kalau kita dekati dibawah saung tersedia tempat duduk untuk 2 orang. Saung ini terletak tepat ditengah taman. Lokasi ini sangat bagus untuk berfoto dengan suasana romantis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.