Model Cilik Memes Tampil Cantik Dengan Busana Daerah

TANGERANG – Seorang model cilik bernama Theresia Agatha Messiana Yaya Keraf tampil cantik bersama busana daerah pada sesi foto di dekat Perumahan Griya Parahita, Kadu Sirung, Kecamatan Pagedangan, Tangerang, Banten.

Siswi kelas 5 SD Strada Bhakti Villa Melati Mas BSD ini, tampak anggun bersama kain tenun daerah asal Lembata, Flores, Nusa Tenggara Timur.

“Saya suka kain ini, jadi kebanggaan kalau sedang dikenakan,” ujar Memes, sapaan akrab Theresia Agatha Messiana Yaya Keraf.

Putri kedua dari pasangan Adreas Keraf dan Veronika Keraf ini meski sangat menyukai model, namun ia bercita-cita ingin menjadi polisi wanita.

“Saya ingin menjadi Polwan. Cantik aja lihatnya,” ujar anak kedua dari empat bersaudari ini.

Menjadi model catwalk pada pertunjukan fashion show untuk mempromosikan busana karya seni ataupun busana rancangan para desainer terkenal, masih menjadi cita-cita Memes yang lahir pada 29 Januari 2010 ini.

“Pengen juga jadi model catwalk, tapi ngga tau nanti lihat aja,” kata Memes yang juga memiliki hobby berenang ini.

Selama belajar dari rumah, model cilik ini juga menghabiskan waktu untuk menggambar. Sebab selain hobby berenang, menggambar juga sangat disenangi oleh Memes yang tahun ini berusia 11 tahun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.