Ini Tawaran Berenang Malam, Siapa Takut?

TANGRANG SELATAN – Berenang menjadi olahraga yang dianjurkan oleh Dokter saat pemulihan penyakit tertentu, termasuk penyembuhan sakit syaraf kejepit. Bahkan berenang disarankan menjadi olahraga bagi orang tua, karena kerja otot di dalam air lebih maksimal dan tidak banyak beban yang bertumpu pada kaki.

Bagi yang sibuk bekerja di kantoran atau pebisnis, kini ada tawaran berenang di malah hari. Tirya Lumba Swimming School atau TRY membuka kelas malam khusus untuk karyawan atau pebisnis guna belajar berenang di malam hari selepas bekerja.

“Ini pilihan tepat bagi yang ingin berenang di malam hari setelah seharian bekerja dan sibuk. Semua keletihan bisa terbayar dengan mengambil tawaran berenang di malam hari ini,” ujar Agita dari Swim Night Community.

Agita menambahkan, kelas renang malam ini khusus karyawan atau eksekutif muda dan rencananya mereka akan bergabung dalam komunitas renang malam hari atau Swim Night Community.

Untuk awal belajar renang kelas karyawan ini berlokasi di Hotel Mercure Alam Sutera Tangerag Selatan, dibuka dari pukul 16.00 – 21.00 WIB.

Reservasi dan pendaftarannya juga mudah, biaya juga murah dan terjangkau, namun fasilitas yang disediakan sangat memadai selain kolam renang, ada juga gym dan cafe serta tempat bilas yang nyaman.

Anda yang berminat dapat klik aja di websitenya tiryalumbaswimmingschool.id

Dan Anda akan merasakan sendiri, belajar renang jadi lebih mudah disini tempatnya. Sebab swim school ini sudah beroperasi selam 18 tahun sejak tahun 2003.

Informasi lain dapat dibaca pada promo di bawah ini:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.