Cafe Sepi Pengunjung, Pemesan Online Tetap Tinggi

TANGERANG – Sejumlah Cafe di wilayah kabupaten Tangerang Banten yang sudah beroperasi kembali, sepintas didapati sepi pengunjung. Tetapi siapa sangka kalau ternyata pemesanan secara online tetap tinggi.

“Ini pengalaman saya datangi Cafe MRD Cafe di Cisauk. Dari pagi saya sendiri saja di situ, mengerjakan tugas kantor. Tetapi pelayan di situ sibuk banget. Sibuk bikin minuman dan membuat donat untuk melayani Gojek yang datang dan langsung pergi. Banyak banget,” cerita Adi salah seorang warga Cisauk.

Waitres di MRD Cafe bernama Iki mengaku sejak beroperasi di masa pandemi, pengunjung yang datang untuk menikmati sajian langsung di tempat sangat sedikit. Tetapi pemesanan online terutama melalui Gojek tetap ramai.

“Ia benar pak, paling banyak di sini pemesanan lewat Gojek. Dari mana-mana pesan ke sini. Yang ngeluh biasanya Gojeknya, katanya yang pesan pada jauh-jauh,” ujar Iki sembari berlalu untuk melayani Gojek lain yang sudah menunggu orderan.

MRD Cafe di Cisauk Tangerang ini memiliki menu khas Donat Bombolin isi krim yang terkenal memanjakan lidah penggemar. Satu potong donat bombolin yang dibandrol dengan harga Rp 9.000 rupiah per unit tidak pernah dianggap mahal bagi pelanggan setia yang sudah merasakan langsung nikmatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.