Pelatihan Menyelam Untuk Pemula di Kepulauan Seribu

TANGERANG SELATAN – Sekolah renang Tirya Lumba Swimming School bekerja sama dengan Scuba Shools International dan PT Gemilang Perkasa Persada mengggelar kegiatan pelatihan menyelam untuk pemula. Latihan menyelam Open Water Diver ini rencananya akan digelar bulan depan selama satu minggu pada tanggal 21 – 27 Juni 2021.

Penyelenggara memilih lokasi latihan di Tangerang dan prakteknya langsung di Pulau Pramuka Kepulauan Seribu.

“Ini menarik banget, peserta nanti belajar teori di sini di Tangerang, tetapi prakteknya langsung di lokasi diving di Kepualauan Seribu,” kata Juni Lius salah seorang perwakilan penyelenggara.

Untuk mengikuti pelatihan ini peserta cukup membayar biaya sebesar Rp 6.500.000 per orang. Dengan biaya ini peserta pelatihan akan mendapatkan fasilitas kartu dive, sertifikat internasional, akomodasi, dan perlengkapan selam yang dipinjamkan.

“Jadi kalau mau jadi penyelam yang benar harus ada sertifikasinya. Di sini kita siapkan setelah pelatihan langsung mendapatkan sertifikat internasional. Tetapi yang paling penting benar-benar menguasai teknik menyelam yang benar dan aman,” kata Juni.

Untuk informasi selengkapnya dapat menghubungi langsung penyelenggara pada nomor +62 815-8647-6686 atas nama Juni Lius.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.