Vaksin Massal di Terminal Intermoda BSD Cisauk Tangerang

TANGERANG – Kawasan pasar modern intermoda Cisauk Tangerang dijadikan sebagai sentra vaksin Covid-19 bagi warga kabupaten Tangerang dan sekitarnya. Sentra vaksin Covid-19 ini disediakan oleh PT Sinar Mitbana Mas (SMM) Intermoda dan Sinar Mas Land, bekerjasama dengan Kementerian Kesehatan, Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang, Puskesmas Cisauk, Rumah Sakit YPK Mandiri, dan lainnya.

Bagi warga Cisauk dan sekitarnya yang ingin mendapatkan vaksin di kawasan Intermoda Cisauk ini, dapat hadir langsung ke lokasi dengan membawa identitas diri seperti KTP dan Kartu Keluarga. Petugas medis di lokasi sentra vaksin akan mengarahkan untuk melakukan pendaftaran dan menerima vaksin.

Targetnya, vaksin COVID-19 dosis pertama diberikan bagi 5.000 orang berusia 12 tahun ke atas mulai dari tanggal 12 hingga 16 Agustus 2021. Selanjutnya pemberina vaksin dosis kedua dilakukan pada 28 hari mendatang.

“Sinar Mas Land secara berkelanjutan memberikan dukungan kepada pemerintah dalam meningkatkan herd immunity melalui penyelenggaraan sentra vaksin COVID-19 sejak Maret 2021. Senang sekali kami bisa menyaksikan bahwa mitra kami Mitbana juga memiliki semangat yang sama sehingga saya harap upaya ini bisa membawa kebaikan bagi kita semua, khususnya masyarakat di sekitar lokasi proyek TOD Intermoda,” ungkap CEO Residential BSD City – Sinar Mas Land dan Wakil Presiden Direktur PT Sinar Mitbana Mas Intermoda Theodore Thenoch.

Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang dr. Hendra Tarmizi, MARS berharap dukungan Sinar Mas Land dapat mempercepat upaya pengendalian COVID-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.