Rayakan Festival Musim Gugur, Hotel Borobudur Jakarta Sajikan Varian Mooncakes

Serpongnews.com – Untuk menyambut festival musim gugur pada Bulan September 2021 mendatang yang dikenal dengan tradisi saling mengirimkan Kue Bulan atau Mooncakes sebagai simbol keutuhan keluarga, Hotel Borobudur Jakarta, turut merayakannya dengan menyediakan berbagai macam pilihan Mooncakes.

Director of Marketing Communication, Hotel Borobudur Jakarta, Karina Eva Poetry mengatakan, Borobudur Mooncakes dikemas dengan kotak yang elegan dan ekslusif, menjadi buah tangan yang indah untuk diberikan kepada relasi bisnis dan kerabat.

“Rangkaian seri Mooncakes dengan kemasan istimewa tersedia di Teratai Restoran mulai 5 Agustus hingga 21 September 2021,” kata Karina kepada wartawan di Hotel Borobudur Jakarta Pusat, Kamis 19 Agustus 2021.

Menurut Karina, Hotel Borobudur Jakarta kembali menghadirkan varian rasa istimewa yaitu Chocolate Truffle Mooncake yang dapat dinikmati dengan isi yang sangat lembut.

Selain itu, untuk menemani kehangatan bersama keluarga, Borobudur Mooncakes juga menghadirkan Yradisional Mooncakes dengan varian rasa dan isian yang berbeda, seperti “Pure White Lotus Paste and Melon Seeds’, “Single Yoik Green Tea, Chocolate Paste and Macadamia ‘, Single Yolk White Lotus Paste and Pistachio’, “Single Yolk Golden Corn Yam Paste and Melon Seeds’, “Double Yolk White Lotus Paste and Pistachio’, “Single Yolk Chocolate, Portuguese Custard Paste and Almond” ‘Single Yolk Pandan, Yam Paste and Melon Seeds ‘ dan ‘Single Yolk Pandan. Portuguese Custard Paste.

“Mooncakes tidak hanya penuh akan cerita dan tradisi dibaliknya, namun juga memiliki makna kuat sebagai salah satu sajian yang menemani momen berharga keluarga di saat merayakan Festival Musim Gugur. Borobudur Mooncakes dapat diperoleh dengan kisaran harga mulai dari Rp.688.000 nett per box untuk varian Mooncake Chocolate dan Rp.758.000 nett per box untuk pilihan kombinasi rasa Chocolate Mooncakes dan Traditional Mooncakes,” ungkap Karina.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan dapat menghubungi 0811.1310.0228 atau (462-21) 380 5555 ext. 73620. (Servas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.