Korban-Pelaku Saling Kenal, Pria di Jakbar Tusuk 2 Korban karena Sering Diejek

Jakarta – Seorang pria berinisial BSA (49) menusuk dua orang di Jalan Salam Raya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Motif dari BSA melakukan penusukan adalah dia kerap kali diejek oleh korban bernama Haris.
“Iya dendam aja sih, diejek-ejek terus dia sama si korban,” ujar Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Slamet Riyadi saat dihubungi, Selasa (8/2/2022).
Slamet menyebut jika BSA kerap kali diejek dengan sebutan ‘penakut’. Hal itu lah yang membuat BSA tega menusuk korban saat sedang sarapan.
“Iya kenal lah saling kenal dia kan pelaku jualan di TKP, si korban juga alamat nggak jauh dari TKP,” kata Slamet.
Kini pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian. Atas perbuatannya, BSA dikenakan pasal 351 KUHP.
Kronologi Penusukan
Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 06.30 WIB pagi tadi di dekat pangkalan ojek sekitar. Terdapat dua orang pria yang menjadi korban penusukan. Menurut seorang saksi yang juga korban bernama Dedi, awalnya pelaku menusuk temannya terlebih dulu yang bernama Haris.
“Temen lagi makan di sini, sarapan. Nah dia posisinya pelaku di sini si korban di sini. Tau-tau temen saya lagi makan di sini ditusuk, kaget dia terus tumpah makanannya,” ungkap Dedi kepada wartawan, Selasa (8/2).

Awalnya Haris ditusuk oleh pelaku di bagian perut. Kemudian Haris berteriak minta tolong dan pelaku kejar-kejaran dengan masih memegang pisau dan menyabet kedua tangan korban.
“Saya tolong, tapi pagar rumah samping ini di kunci dari dalam, saya dorong-dorong pagarnya karena enggak bisa kebuka,” jelasnya.
Setelah pintu terbuka, Dedi langsung bergumul dengan Basori untuk mengambil pisau yang masih dipegang. Sayangnya, pisau yang berusaha diambilnya itu justru mengenai telapak tangan Dedi hingga berdarah-darah.

Kini Haris tengah dalam perawatan di RS Medika Permata Hijau. Haris mengalami luka tusuk di bagian perut, kedua tangan dan juga kakinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.