Dito Mahendra Bantah Teror hingga Kirim Bunga ke Rumah Nikita Mirzani

Jakarta – Artis Nikita Mirzani dilaporkan Dito Mahendra terkait dugaan pencemaran nama baik ke Polresta Serang Kota. Sementara itu, perempuan yang akrab disapa Nyai itu sempat melayangkan sejumlah tudingan terhadap Dito Mahendra.
Nikita Mirzani sempat menyebut bahwa, Dito Mahendra itu yang memulai perseteruan saat mengirim rangkaian bunga mengatasnamakan mantan suami Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono.

Namun, Dito Mahendra melalui kuasa hukumnya, Yafet Rissy membantah tudingan tersebut.

“Jadi begini, kita tidak ada melakukan hal seperti itu, kita tidak melakukan. Jadi kita membantah keras tuduhan-tuduhan itu, tidak ada itu,” kata Yafet Rissy saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Sabtu (25/6/2022).
[25/6 19.55] Jundi: Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga sempat menyebut bahwa kekasih Nindy Ayunda menebar teror ke kediamannya. Salah satunya adalah dengan mengirimkan sejumlah orang yang mengintai rumahnya.

Tetapi, hal ini kembali dibantah lagi kuasa hukumnya. Yafet Rissy mengatakan bahwa pihaknya tak mengetahui barang-barang maupun teror yang dimaksud Nikita Mirzani.
“Kita juga tidak tau barang-barang itu dari mana ya,” ucap Yafet Rissy.

Lebih lanjut, jika Nikita Mirzani memiliki cukup barang bukti, Yafet Rissy mempersilakan ibu tiga anak itu mengambil jalur hukum.
“Kalau saudara Nikita Mirzani merasa memiliki peluang atau bukti silahkan lah mengambil langkah-langkah hukum yang dianggap perlu untuk itu,” tutur Yafet Rissy.

Walaupun begitu, Yafet Rissy mengingatkan setiap langkah hukum pasti memiliki konsekuensi tersendiri. Ia meminta Nikita Mirzani lebih berhati-hati dalam melemparkan tudingan.

“Jadi jangan sembarangan menuduh, berbahaya sekali, menjadi fitnah, jadi pencemaran nama baik,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.