Beri Perlawanan Sengit Lawan Pegasus, TMI Basketball Academy Tambah Pengalaman Bertanding

Tangsel – Taman Mangu Indah (TMI) Basketball Academy melakukan uji tanding dengan Pegasus Basketball Club di Playfield, Gading Serpong,  Minggu (12/6).

Pertandingan basket persahabatan antara KU 8-10 Putra/Putri dan KU 11-14 Putra ini sekaligus jadi kegiatan mengkur kemampuan TBA setelah menjalani berbagai macam program latihan.

Meski bertajuk laga persahabatan, keseruan dan ketegangan mewarnai setiap game yang ditonton puluhan orang tua murid ini.

Kejar mengejar poin mulai terlihat dari setiap game yang berlangsung. Bahkan, beberapa suporter yang merupakan orang tua murid sampai dibuat gemas dengan aksi anak-anak tersebut.

Meski begitu, pertandingan ini tak menargetkan siapa yang menang dan kalah. Mengingat tujuan utamanya adalah untuk menambah jam terbang dan persahabatan antar pebasket usia dini.

Pembina TBA Indra Zulkifli menuturkan, pertandingan persahabatan ini penting untuk meningkatkan jam terbang anak asuhnya.

“Sekaligus menambah pengalaman dari adik-adik TBA,” kata Indra.

Indra menuturkan, dengan rutin bertanding, skill dan mental anak-anak menjadi lebih terasah.

”Dari tim juga penting untuk melakukan evaluasi kedepannya sehingga kemampuan basket anak-anak menjadi lebih terasah,” jelas Indra.

Sementara itu, pelatih kids TBA Amrul menuturkan, tahun 2022, TBA sudah menyiapkam program latian termasuk kompetisi kedepannya.

“Nanti bakal ada agenda-agenda kompetisi yang bisa kami ikuti di tahun 2022,” jelas dia.

Amrul pun berharap, kedepannya TBA akan semakin baik, dari segi kualitas maupun program latihan.

“Kami harap TBA semakin baik dan memiliki prestasi yang membanggakan,” harap Amrul.

Sementara itu perwakilan orang tua murid TBA Irdoni Aryadi mengapresiasi dukungan orang tua murid saat anak-anak bertanding.

Termasuk sebut Irdoni soal kemajuan anak-anak TBA yang kini makin baik.

“Kami senang dan puas dengan adanya pertandingan persahabatan ini. Semoga bisa memacu anak-anak menjadi lebih baik lagi,” harap Irdoni yang kedua anaknya, Melo dan Manu ikut di TBA ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.