Sah!! Pemuda Katolik NTB Resmi Terbentuk dan Definitif

Bertempat di aula gereja Katolik paroki Maria Immaculata Mataram pada Sabtu-Jumat, (7-8Mei 2022). Pengurus Caretaker Pemuda Katolik Komda NTB melaksanakan Konsolidasi Organisasi dengan diawali acara Mapenta serentak di 4 (empat) Komisariat Cabang Se-NTB. Kegiatan ini mengusung tema: Melahirkan Kader Pemuda Katolik yang Berkualitas dan Kontributif bagi Gereja dan Bangsa

Pembukaan Mapenta, Muskomcab dan Muskomda dihadiri oleh Romo Deken Dekanat NTB RD Laurensius Maryono, Pembimas Katolik NTB, Drs. Egenius Siba, MM, Wakil Sekjen Pengurus Pusat Pemuda Katolik, Melkianus Da Costa Pires, Ketua PMKRI Mataram Gerardus Umbu Pati dan Ketua WKRI Paroki Ampenan dan Mataram, Ketua Lingkungan dan Tokoh Masyarakat di Paroki Mataram dan Ampenan.

Pelakasanaan Mapenta ini diikuti oleh Komcab Kota Mataram dengan 25 peserta, Komcab Lombok Barat 15 peserta, Komcab Sumbawa 12 peserta, Komcab Sumbawa Barat 10 peserta, jumlah keseluruhan 62 peserta yang diikuti secara hybrid.

Kemudian dilanjutkan dengan Musyawarah Komisariat Cabang (Muskomcab) dan telah terpilih secara aklamasi Ketua Komcab Kota Mataram Hildegardus Wedo, Ketua Komcab Lombok Barat Fransiskus Daris, Ketua Komcab Sumbawa Contantianus Harto.M, Ketua Komcab Sumbawa Barat Mario Y.N. Wonasoba dengan masa periode kepengurusan 2022-2025.

Usai Muskomcab, dilanjutkan dengan Musyawarah Komisariat Daerah (Muskomda).

Setelah melewati proses yang panjang dan melelahkan akhirnya Teofilus Nurak, SH terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pemuda Katolik Komda NTB Periode 2022-2025.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.