Mampu Tembus Semifinal, TMI Ballers Memetik Pengalaman Berharga di Ramadhan Fest 2.0

TANGSEL РRamdhan Fest 2.0 memasuki babak Semifinal. Empat tim klub basket, Hidden Basketball, TMI Ballers, WM Basketball dan Vision Basketball bertarung untuk memperebutkan tempat di partai Final, Sabtu (16/4) esok.

Hasilnya, Hidden Basketball maju ke final setelah mengalahkan TMI Ballers dengan skor meyakinkan, 30-22. Mereka bakal berhadapan dengan Vision Basketball yang memupus mimpi WM Basketball memperpanjang nafas di Ramadhan Fest 2.0.

Melihat peforma anak asuhnya yang gagal menembus Final, coach TMI Ballers Indra  Zulkifli mengaku mengambil hikmah dari pertandingan yang dijalani.

“Ini jadi momen kami untuk meningkatkan skill dan kemampuan kami kedepan. Artinya mesti ada yang ditingkatkan baik dari segi kualitas maupun kuantitas bermain,” kata Indra.

Indra mengakui keunggulan Hidden baik dari segi team work, kualitas individu hingga postur yang tinggi merata. 

Apalagi, ada Yudho Pati Amiraz yang juga forward Hidden yang menjadi momok berbahaya yang kuat di medium shoot dan three point nya.

Menurut Indra, anak buahnya sudah bekerja keras selama kompetisi Ramadhan Fest 2.0 kali ini. 

“Temen-temen di lapangan sudah bermain total. Ya memang ini jadi pelajaran buat kami,” kata Indra yang akrab disapa coach ‘Mbah’ ini.

Sementara itu, pemain TMI Ballers Irdoni Aryadi berharap, kedepannya TMI Ballers terus eksis.

“Harapannya kami bisa tampil di ajang kompetisi basket yang lebih tinggi lagi,” kata Doni.

Sekedar informasi, kompetisi di bulan Ramadan ini mengusung tema Satu Jiwa Satu Rasa yang digagas oleh promotor olah raga D’ Greenfield di D’Greenfield Arena, Taman Mangu Indah, Pondok Aren.

Pertandingan berlangsung hingga Sabtu 16 April final. Enam tim klub basket ikut dalam ajang kali ini.

Seperti TMI Ballers, Anak Basket Bintaro (ABB), Hidden Basketball, Vision Basket, Weekend Mix Basketball dan X UNS.  Keenam tim akan dibagi menjadi dua grup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.