Ikan Raksasa Bikin Heboh Warga Tangerang Dipotong, Daging Dibagi ke Warga

Jakarta – Ikan Arapaima raksasa yang bikin heboh warga Kedaung Baru, Kota Tangerang akhirnya dipotong. Usai dipotong dagingnya dibagikan ke warga sekitar.
“Ikannya tadi kita potong karena saat dikasih kondisi sudah mati. Setelah itu, dibagi-bagi ke warga sekitar sini siapa yang mau aja pada datang sendiri sekarang udah abis,” ujar Musat saat ditemui di rumahnya, Jumat (1/4/2022).

Ikan Arapaima raksasa itu milik seseorang bernama Aheng. Ikan itu kemudian diberikan kepada Musat karena ikan tersebut kerap berantem dengan ikan lain peliharaan Aheng.
“Saya sih lagi di rumah aja. Cuman ada yang nganterin ke sini dua motor yang satu bawa ikan yang satu enggak. Mau ikan enggak gitu. Sampai sini ikannya udah dalam keadaan mati,” tutur Musat.

Dalam kesempatan ini Musat juga meminta maaf kepada masyarakat karena video Arapaima raksasa ini heboh. Penyebabnya karena Musat dianggap menemukan ikan tersebut di Kali Cisadane.
Padahal, ikan tersebut merupakan hasil pemberian dari orang lain. Dia menyebut panjang Arapaima ini sekitar 120 centimeter sedangkan beratnya mencapai sekitar 80 kilogram.

“Saya mohon maaf kepada masyarakat karena viral di medsos ya, karena itu bukan ikan penemuan, dikasih sama orang terus karena orang banyak pada foto-foto mungkin diupload di medsos,” ungkapnya.
Sebelumnya, dari video yang diterima, Jumat (1/4/2022) bahwa ikan tersebut ditemukan di Kali Cisadane, Kota Tangerang. Terlihat dalam video tersebut warga dari berbagai kalangan usia menonton ikan raksasa tersebut.

Dalam video tersebut juga terdengar seorang warga mengatakan bahwa ketemu ikan monster yang begitu besar. Warga tersebut menyebut ikan raksasa itu ditemukan di Kali Cisadane oleh warga sekitar.
“Penemunya adalah Bapak Ucat Unyi di wilayah Kavling RT 01 RW 02 saking banyaknya yang lihat ada,” ujar pria dalam video tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.