Hadiri Pisah Sambut Kajari TTS, Dandim 1621/TTS Sampaikan Pesan ini

TTS – Dandim 16/TTS Letkol Inf Sobirin S.Ag., M.Si., menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Timor Tengah Selatan dari Andarias D’orney ,S.H., M.H., ke Sumantri S.E. Acara ini berlangsung di Aula Mutis, Kantor Bupati Timor tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur, pada Selasa (07/02/2023).

Bupati TTS, Egusem P Tahun mengatakan, pisah sambut hanyalah suatu istilah yang biasa dipakai ketika ada seseorang pejabat atau siapa saja yang pergi karena pindah tugas dan kedatangan seseorang pejabat sebagai penggantinya.

“Dengan pisah sambut Ini , saya ucapkan terima kasih kepada pejabat lama karena telah mengabdikan diri di Kabupaten Timor Tengah Selatan dan untuk pejabat yang baru selamat datang. Semoga dengan kedatangan Kajari yang baru bisa berkontribusi lagi untuk Timor Tengah Selatan,” kata Egusem dalam sambutannya.

Sementara itu, Dandim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin juga menyampaikan salam perpisahan kepada Andarias.

“Selamat jalan dan selamat mengemban tugas jabatan yang baru. Semoga sukses selalu dan senantiasa dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa, Amiin,” ungkap Sobirin.

Selain kepada Andarias, dia juga menyampaikan sebuah pesan kepada pejabat pengganti, yakni Sumantri.

Sobirin pun berharap, agar jabatan Kajari TTS yang kini diemban oleh Sumantri dapat menjadi tantangan dan atensi khusus.

“Semoga apa yang sudah dijalankan oleh Kajari sebelumnya bisa dilanjutkannya dan harapannya semoga bisa lebih berkontribusi lagi untuk Kabupaten TTS ke depan yang lebih baik,” tandasnya.

**Sumber Pendim 1621/TTS**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *