D’Greenfield dan Vintage Cycling Club Taman Mangu Indah Saling Berkolarborasi untuk Wujudkan Gaya Hidup Sehat Dengan Bersepeda

TANGSEL – Hobi bersepeda menjadi cara untuk tetap sehat dan produkif. Seperti yang dilakukan komunitas sepeda Vintage Cycling Club Taman Mangu Indah yang menggelar acara gowes bersama sekaligus halal bihalal, Kamis (26/5) ini.

Kegiatan ini berkolaborasi dengan komunitas pegiat olah raga, D’Greenfield. Dengan melewati rute dari Taman Mangu Indah menuju kawasan Parigi, Pondok Aren, 48 peserta dari total 60 anggota komunitas tampak antusias mengayuh sepedanya.

Uniknya, mayoritas anggota Vintage Cycling Club adalah warga senior.

Ketua Komunitas Vintage Cycling Club Wegig Sulistyo Budi menuturkan, halal bihalal ini jadi yang pertama semenjak komunitas itu berdiri 25 Desember 2021 lalu. Tagline mereka adalah kebersamaan dalam keberagaman. 

“Yang penting tetap sehat dan gembira dalam bersepeda,” kata Wegig di kawasan Parigi, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Wegig melanjutkan, selain itu komunitas sepeda ini juga sebagai wadah bagi warga khususnya di Taman Mangu Indah untuk saling bertukar pikiran. Termasuk menyalurkan energi mereka di kegiatan yang positif.

“Kami berharap anggota kami semakin solid dan bisa menyelenggarakan event tak hanya warga Taman Mangu Indah tapi meluas ke semuanya,” harap Wegig yang mengenenakan kaos seragam Vintage Cycling Club dan help sepeda ini.

Sementara itu, perwakilan D’Greenfield Junaidi Fajri mengapresiasi kolaborasi antara komunitasnya demgan Vintage Cycling Club. Menurut Juanidi, dengan semangat berolah raga, tak hanya kesehatan yang didapat, melainkan hatipun juga bisa gembira.

“Mudah-mudahan dengan adanya kolaborasi ini masyarakat di Taman Mangu Indah bisa ikut berpartisipasi dalam legiatan positif yang diadakan Vintage Cycling Club dan D’Greenfield,” harap Juanidi yang dikenal sebagai penggemar olah raga basket ini.

Junaidi menargetkan, kedepannya antara D’Greenfiled dengan Vintage Cycling Club bakal mengadakan program menarik kedepannya. Salah satunya menggandeng remaja dan anak-anak untuk berpartisipasi.

“Intinya memperkuat kolaborasi antara pemuda dengan warga senior ya. Sehingga kedepannya warga Taman Mangun Indah makin maju dan bisa menularkan semangat positif untul wilayah lain,” tutup Juanidi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.