Bupati Lebak Geram 9 Besi Penutup Gorong-gorong Dicuri: Keterlaluan

Lebak – Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya geram dengan aksi pencurian besi penutup gorong-gorong di Jalan RT Hadiwinangun, Rangkasbitung, Lebak, Banten. Iti mengatakan aksi pencurian itu keterlaluan.
“Keterlaluan, entah apa yang ada di pikirannya sampai tega mencuri penutup got di sepanjang jalan Rabinza sampai stasiun,” tulis Iti dalam postingan di akun Instagram-nya yang dilihat detikcom, Kamis (4/8/2022).
Menurut Iti tindakan tersebut sangat tidak bertanggung jawab. Padahal, kata dia, besi penutup gorong-gorong itu dibeli menggunakan uang rakyat.
“Gimana Lebak mau indah kalau masih saja ada oknum yang tidak bertanggung jawab seperti ini. Itu dibeli dan dibuat menggunakan uang masyarakat, ayolah kita sadar diri mulai dari sekarang, kalau bukan kita yang menjaga mau siapa lagi?” tambah Iti.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Rangkasbitung IPDA Agus membenarkan besi penutup gorong-gorong itu hilang. Dia mengatakan akan segera melakukan penyelidikan.

“Insyaallah akan segara kami lakukan penyelidikan,” kata Agus singkat.

Sebelumnya, besi penutup gorong-gorong di sepanjang Jalan RT Hadiwinangun, Rangkasbitung, Lebak, Banten, hilang. Hilangnya besi itu diduga dicuri oknum yang tak bertanggung jawab.
Salah satu penjaga toko bernama Fauzan mengatakan besi penutup gorong-gorong hilang tadi pagi. Padahal besi berbentuk persegi empat itu diakuinya masih ada kemarin.

“Kalau yang ini tadi pagi,” kata Fauzan dimintai keterangan, Kamis (4/8).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.