Bersepeda di Serpong, Rasakan Nikmatnya

SERPONG – Wilayah Serpong Tangerang saat ini menjadi kawasan yang sangat menarik untuk bersepeda. Jalanan yang rata tak berlubang dan ditumbuhi pepohonan rindang yang tertata di sisi kiri dan kanan jalan semakin mendukung untuk bersepeda santai.

“Saya bukan penggemar sepeda yang turing antar kota antar propinsi, tapi ya cuma sepedaan buat seneng-seneng dan olahraga. Pas beli sepeda di Karawaci baliknya ke Serpong langsung tancap. Jadilah perjalan saya hari Sabtu dari Karawaci ke Serpong naik sepeda,” ujar Cristina saat menuliskan pengalamannya di RANDOMITY TODAY http://aquaregia.web.id/.

Cristina bercerita, selama beberapa hari sebelum beli sepeda ke Karawaci, sempat meminta arahan dari senior yang memang berpengalaman bersepeda.

“Saya tanya om Warm yang udah pesepeda senior buat minta diajarin gimana cara sepedaan yang bener. Intinya, om Warm bilang, jangan ngebut, yang sabar, make the road like a heaven,” cerita Cristina.

Ia kemudian bersepeda menempuh perjalanan Karawaci – Serpong, dimulai dari Karawaci – Gading Serpong, lalu Gading Serpong – Stasiun Serpong, dan Stasiun Serpong – Rumah, tak jauh dari Batan Indah.

Rute menarik seperti ini bisa Anda coba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.