Anies di Grand Launching JIS: Terima Kasih Khusus ke Bapak Presiden

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan sambutan dalam grand launching Jakarta International Stadium atau JIS. Anies mengucapkan terima kasih kepada sejumlah pihak atas berdirinya JIS, terkhusus kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).
“Ini adalah kerja kolosal. Ini bukan kerja satu orang, ribuan orang bekerja siang malam menuntaskan sebuah proyek mahakarya. Izinkan terima kasih kepada para pekerja yang tidak pernah tampak di layar mana pun, tapi keringatnya yang membuat stadion ini bisa berdiri,” kata Anies di JIS, Minggu (24/7/2022).
Anies berterima kasih kepada jajaran Pemprov DKI Jakarta dan BUMD sehingga JIS bisa berdiri. “Kepada jajaran JakPro yang mengawal dari mulai penyiapan rancangan sampai penuntasannya. Begitu juga izinkan menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemprov DKI, kepada seluruh BUMD,” kata Anies.
Lebih lanjut Anies menyampaikan terima kasih kepada pemerintah pusat atas dukungan pembangunan JIS. Terkhusus Anies berterima kasih kepada Jokowi.

“Dan izinkan kami menyampaikan terima kasih kepada dukungan pemerintah pusat, khususnya dukungan dari Bapak Presiden yang telah memungkinkan proyek ini berjalan hingga tuntas,” ujar dia.

Anies Baswedan sebelumnya menendang bola di Jakarta International Stadium (JIS). Aksi itu sekaligus menandai grand launching JIS. Pantauan di lapangan, Anies tampak bersama dua orang anak yang membawa bola. Setelah itu, pembawa acara menyampaikan mengenai peluncuran resmi JIS.

Barulah Anies menendang bola. Anies lalu berlari ke tengah lapangan. Dia kemudian menyapa seluruh penonton.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.