1 Keluarga di Ogan Ilir Sumsel Diduga Diserang Begal, Suami Tewas Dibacok

Ogan Ilir – Aksi diduga begal menyasar pasangan suami-istri di Ogan Ilir, Sumatera Selatan. Seorang pria berinisial RG (34) dilaporkan tewas akibat insiden tersebut.
Korban lainnya seorang wanita berinisial WD (27) kini sedang sekarat akibat luka bacok senjata tajam. Sedangkan anaknya dikabarkan selamat usai kabur ke rawa di sekitar lokasi kejadian.

Dugaan pembegalan itu disebut terjadi pada Sabtu (16/4) pada pukul 19.30 WIB di Jalan Lintas Sumatera, Desa Sungai Rambutan, Ogan Ilir. Kala itu korban sedang mengendarai sepeda motor bersama istri dan anaknya lalu diberhentikan oleh sebuah mobil.
RG sempat melakukan perlawanan. Namun, korban yang mengalami luka bacok di sekujur tubuhnya meninggal di lokasi kejadian. Sedangkan WD dilaporkan mengalami luka bacok di bagian kepala dan tangan.

Polres Ogan Ilir membenarkan terkait adanya kejadian tersebut. Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandy menyebut pihaknya akan memberikan keterangan lebih lanjut.
“Iya kejadiannya benar. Korban ini dipepet avanza hitam dan langsung dianiaya. Satu korban meninggal dunia, istrinya luka berat dan langsung diberikan tindakan medis. Untuk informasi jelasnya nanti akan kita rilis,” ujar Yusantiyo seperti dilansir dari detikSumut, Minggu (17/4/2022).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.